Minggu, 10 Januari 2016

Harga motor ninja 250

Harga motor ninja 250 Buat banyak peminat otomotif tentu udah pada tahu bahwa di th. 2014 itu perusahaan Motor Jepang Kawasaki meluncurkan suatu motor sport andalan dengan rancangan mutahir dengan nama Kawasaki 250RR demikianlah banyak dikabarkan di berapa web otomotif di Indonesia. Perusahaan Kawasaki asal Jepang menentukan Indonesia sebagai tempat pembuatan produksi motor kawasaki tipe baru itu, tepatnya di daerah daerah Industi Cibitung Bekasi dengan nama PT. Kawasaki Motor Indonesia. Gak heran apabila kedepannya pengguna kendaraan baru itu akan tambah banyak di Indonesia, dikarenakan kemungkinan mereka menyaksikan pasar industri motor sekarang yg paling pas merupakan di Indonesia.

Meski menurut kabar kedepannya produksi motor dari PT. KMI itu dapat diekspor ke berapa negara seperti Thailand serta Fhilipina. Berkata mengenai ketangguhan Mesin Kawasaki RR dengan mesin 250 cc mono silinder, ini mempunyai arti dengan bahan bakar bensin 4 tax. Itu dapat bagus utk kurangi polusi di alam yg sekarang udah jadi lebih tinggi. Mengenai tipe dan model motor Kawasaki RR Mono 250 cc merupakan termasuk motor racing, dengan keunggulan racy performace, racy ergonomis serta racy rancangan. Ketangguhan motor kawasaki RR dengan diterapkannya Racy performace menggunkan mesin tunggal 4 gak dengan computer injeksi, oleh pemicu jangan sampai ampe kehabisan bensin ditengah jalan, dikarenakan computer control mesin kedepannya mesti direset kembali di service kawasaki paling dekat.

Selanjutnya mesin yg berjenis silinder DOHC dengan 4 katup. Maka ketangguhan mesin motor mampu lari s/d 20, 6 KW per 9. 700 rpm serta torsi puncak 22. 6 Nm/8200 rpm. Waw ini benar-benar kencang buat kita ngapung deh diudara... Dikarenakan termasuk mesin dengan kemampuan pemutaran tinggi, utk menahan panas motor itu tambah tangguh dikarenakan dilengkapi dengan pendingin cair seberat 151 kilo-gram. Maka meski putaran kencang, mesin dapat konsisten dingin serta motor bakal dapat melaju dengan cepat di medan balap. Demikianlah tentang informasi ketangguhan mesin motor Kawasaki RR 250 cc Ninja 4 Gak terkini yg di ambil dari sumber media internet. Harga motor ninja 250 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar